Enter your keyword

FISIPOL International Short Course GEO 2021 (Reschedulle)

FISIPOL International Short Course GEO 2021 (Reschedulle)

FISIPOL International Short Course GEO 2021 (Reschedulle)

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIPOL) Universitas Gadjah Mada mengundang perwakilan mahasiswa ITB untuk mengikuti FISIPOL International Short Course (FISCO) GEO 2021 yang akan diselenggarakan pada tanggal 26 Juli – 19 Agustus 2021 23 Agustus 2021-16 September 2021. FISCO GEO 2021 adalah program kursus singkat 4 minggu yang bertujuan untuk membiasakan individu yang bercita-cita tinggi dengan tantangan dan peluang multidimensi yang dihadapi Global Selatan dalam wacana keberlanjutan dinamika sosial-politik, dampak lingkungan, potensi inovasi yang terlibat, dan prospeknya.
Apa tantangan yang dihadapi pengembangan energi bersih di Global South? Strategi apa yang akan diandalkan oleh Global South untuk meningkatkan pengembangan energi baru dan terbarukan serta menjaga keberlanjutannya di masa depan? Bisakah mereka mendapat manfaat dari kerja sama Global- South?
Program imersif virtual ini akan menempatkan peserta melalui kombinasi aktivitas sinkron dan asinkron, yang disampaikan oleh instruktur yang diakui secara internasional.
Kenali dunia energi baru dan terbarukan dari berbagai kerangka acuan melalui:

• Pengalaman belajar yang komprehensif mengeksplorasi topik-topik mutakhir.
• Diskusi interaktif dengan para ahli yang sangat berpengalaman dan khusus di bidangnya.
• Serangkaian lokakarya peningkatan kapasitas untuk merumuskan publikasi terkait kebijakan.
• Menghidupkan inisiatif lokal dalam kunjungan lapangan virtual instrumental.

• Menyelesaikan program juga akan memberi peserta sertifikat partisipasi eksklusif, dan kredit yang dapat ditransfer hingga 8 ECTS (atau setara).

Bagi yang berminat bisa mengirimkan dokumen dibawah ke iro@itb.ac.id deadline 20 Juli 2021 9 Agustus 2021 jam 14.00 WIB:

  1. Recommendation Letter from Academic Advisor & Study Program (please use this template);
  2. Academic Transcript
  3. Recent CV
 “The 2 nominated students can get full scholarship from FISIPOL UGM”. 
Untuk informasi lebih lanjut mengenai biaya pendaftaran, silakan merujuk ke situs web kami di https://fisco.fisipol.ugm.ac.id

No Comments

Post a Comment

Your email address will not be published.